11 Mar 2011

Monyet dengan Topengnya

Kalau nanti aku tidak ada, itu artinya aku memang sudah merasa terganggu..

Terlalu perhatian efeknya tidak baik buat aku
Terlalu baik malah akan bikin aku menghindar

Karena aku berfikir
Aku ini tidak baik,aku ini bodoh,aku ini rapuh


Aku kecewa dengan keadaan
Aku kecewa karena orang-orang di masa laluku
Kadang, Aku iri melihat mereka yang bahagia dengan Orang tuanya yang lengkap


Aku ingin berlari lagi ketika aku mengingat kekecewaanku itu semua


Aku tidak baik
Aku bodoh
Aku rapuh


Aku bosan dengan kata-kata sok manis yang kalian ungkapkan didepanku

Kapan aku bisa beristirahat?
Kapan aku bisa tenang?

Aku ingin menghilang,entah kemana


Ini lah aku, manusia yang selalu menyebutkan bahwa dirinya sendiri MONYET!

Karena aku tahu, kalian semua BERTOPENG!
Jangan mengelak!


Bekasi, 11 Maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar